Sabtu, 18 Februari 2017

Mall Ambasador Jakarta

Hari ini saya berencana untuk membenarkan iphone 5s di Mall Ratu Plaza. Setibanya disana saya disambut oleh mbak yang di kasir lalu diarahkan ke mas sebelahnya. Singkat cerita mereka tidak bisa membenarkan 100% karena hp saya bisa mati total jika dibuka seluruh sistemnya.
Saya kira mereka bisa karena sangat meyakingkan namun sebelumnya saya pernah memperbaiki laptop saya mac dan berhasil. Mungkin disana lebih ke Pc dan Laptop saja.

Singkat cerita saya tidak gampang menyerah! Karena butuh sekali dibenarnya dan sudah berjalan almost 3 months dari hari ke cemplung di got depan rumah. 😁 Langsung ke toko langganan ayah almarhum saya di Palm dan mereka pun bilang hal yang sama namun harga nya jauh lebih baik dari pada sebelumnya. but akhrinya bernostalgia! karena mereka inget langganan mereka.

Saya merasa lelah tapi belom menyerah dan percaya banget pasti ada. Masa di kota sebesar ini ga ada yang bisa benerin?

Lalu datanglah keesokan harinya, saya menemukan tempat yang sangat meyakinkan untuk benerin hp saya. Saya langsung menuju ke mall Ambasador dekat Kuningan. Nah, disini saya mulai adventure nya. Jadi setelah sampai di toko yang namanya SuperMac (di web Wijaya Mac).

Saya menemukan tempat-tempat yang menarik seperti Dee' Amor Cosmetic. Mereka menyediakan local makeup brand tapi sayangnya tadi mereka kehabisan viva alis 😿. Di SuperMac mereka service nya baik sekali, pelayanannya sangat ramah dan mereka sangat detail tentang menjelaskan masalah dari iphone kita. Sangat di rekomendasi untuk service product Apple tapi untuk iphone 5 kebawah sayangnya tidak tersedia. My boyfriend perlu ganti layar iphone 4s tapi di sana tidak tersedia. 😿
Overall 1-10 I give 8,5.

Kan saya balik pulang dulu perlu beberapa jam saja tidak sampai di tinggal gitu! Pastiin sebelum kesana di telfon dulu atau mereka yang akan menelefon kita. Dengan sangat senang!! Hp saya terlihat seperti baru lagi!! Seneng banget 💞 Tentu mereka punya diskon juga dan saya disuruh foto di instagram untuk mendapatkan diskonnya 10%-40% not bad... Lalu setelah itu saya kan tidak punya paket internet, jadi supaya sekaligus saya cari tempat untuk beli paket internet. Jadi di mall ambas ada Indomaret tapi mesin mereka sedang rusak, mau ga mau harus ke tempat lain which ada di luar mall ambasador lebih tepatnya di belakang itc. Jadi, dari arah indomaret ambasador, saya diarahkan ke lift barang, lalu ke lantai Ground lalu keluar dari pintu Timur dan arahan terakhir ke pintu blakang yang kecil. Tadinya udah ga mau masuk lorong sana karena gelap dan belom pernah kesana sebelumnya. But demi hp dan paket, saya jalan saja dan berpikiran jangan keliatan takut mukanya dan bayangin aja kalo tinggal deket sana jadi otomatis saya terlihat tau jalan dan sangat santai.

Tiba deh di Indomaret belakang ITC, yup! Mereka tidak rusak mesinnya, langsung isi dan pesan Go-jek harganya Rp11k saja pulang pergi. Overall I really had a great day dan tantangan baru. Kalo tidak sekarang kapan? Use your time while you can. The most important thing is Don't give up!

Michelle signing off
cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar