Sabtu, 09 Januari 2016

Kesalahan Baru

Temen atau Pacar 



Ini tuh baian dimana gw harus pilih antara temen gw atau cowo gw. It is hard for me. Aku ga tau kenapa in my mind kok pinter banget sih kaya udah tau kedepannya gimana gt. Sedangkan mereka aja fine ga nannya tentang pertanyaan gw tadi.


Dari situasi gw bisa baca dan dari kesalahan gw yang baru gw sadari setelah sampai dirumah. Gw udah bisa baca nanti kedepannya gimana. Maybe I am wrong dengan kedepannya gimana, aku ga tau. I need someone kasih tau aku kalo harus gini or gitu. Aku ga mau kehilangan temen gw dan pacar gw. Gw sayang bingittt sama mreka berdua.


I enjoy spending time together with them. Memang it is extra perhatian sm temen gw. Mungkin itu yang cowo ngak bisa lakuin cause ada gw di tempat itu dan dia ga terlalu pentingin. Sedangkan cowo gw his cool aja.


Kemaren cowo gw ga tawarin untuk cariin taksi tapi malah liatin and gw tuh ga bisa kaya gt. Kalo ada temen gw, gw pingin dia bisa ngertiin suasana siapa yang in charge gt. Well last night is me yg take charge. Dan it doesn’t go well. Apa yang salah?? Kata cowo gua because I’m trying to hard. What’s wrong with that? Kan tujuannya baik… Smua salahnya dijatohin ke gw lagi. Gw merasa dia ga support feeling gw maksudnya bukannya bikin enteng malah berat2in. Dan gw ga tau dia bakal segitu annoying nya kemaren malem. Begitu pula dengan temen gw… tapi she have a point juga dan kemaren gw sadar karna dia juga. I sure want to keep her as my friend because she knows the right and the wrong. Kalo di situasi kaya kmrn gw memang butuh my friend.


Sekarang gw stay jarak sama temen gua dulu cause gw ga mau bikin trouble apa2 dan sama cowo gw, gw mau break dulu… Biar dia ga perlu pusing dan smoga bisa ngertiin gw dan naik level kita ketemu di level yang sama.


Next week its gonna be okay. I prayed. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar