Rabu, 30 September 2009

Holiday holiday !?

hmm okeey i will start this blog with my lilttle story when I'm Holiday... tadinya gw uda buat post ini but somebody delate it kepencet gitu soo gw harus mulai lagi, hmm kemaren libur lebaran gw ngk kemana2 mksdnya ngk kluar kota gitu, gw cuma di Jakarta sajaaa and kebanyakan i spend my time with my Beloved family huahuaha hhe because gw ngk bisa kemana2 without them hmm little bored... liburan kemaren bener2 i miss my girls ,my school girl huaaaa and that is : sera, nikita,alitaa, abby, fara, hanna, zanet ,diphta, karin, and banyaak ngk cuma itu aja sih ada juga my other friends di sklh like clara racheeel haha i miss her i don't know why haha padahal uda bilang mau main kerumahnya but ngk bisa,ngk ada yang bisa anter. Soo biasalah liburan sama klurga pergi makan, nontn, muter-muter ngk tau kemana trs pulang gitu2 aja hhe but i like when we @ Segarra it's fun even kebanyakan foto-fotonya haha i have great time at thare :)  trs akhirnya on Saturday akhirnya gw bisa go out with my friends huaaaa akhirnya hahahaa tapi ngk ketemu temen-temen sklh, my other friends : yemima, nadine, Imoet, Rudolf, arya, Kannya, canna and ketemu hehe samaaa . . . . . hahaa :P trs ada my brother tumben-tumbennya dia mau ikut biasanya ngk mau haha biasaa main game muluuuu soo itu my crita singkat soalnya uda ditagih2 sama Mr. cahyo haha eaeaa pake Mr hhe ok ngk jelas hehe hmmm mau ngejayus but ngk bisa,ngk bisa sejayus rachel hahaa :P
skarang sih uda ketemu all my Friends karna uda masuk sklh, coba masuk sklhnya tgl 5 kaya nadine haha pasti masih bisa jalan tuh haha and selama liburan ngk cuma have fun aja but ada session sadnya juga biasa ngk bisa pergi sama tmn padahl ada lthn band and lthn basket .. and yeah boseeen bacanya hhe nanti lanjut ke post brikut okok :) and barangkali kan gw buat post ini di apple touch tp ngk bisa kekirim jadi nanti barangkali post lanjutnya mirip2 gt hhe sayang ngk di postin haha
see yaaa
byee  ,cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar