Rabu, 30 September 2009

Blackberry goneeee!

hihiiihi boseen ngk sih? ini gw buat post tanggung2 gitu hahaa satu hari banyak postnya haaha nanti i will put my photos kok okok jadi ada gambarnya, post yg sblmnya nanti gw kasih gambar2nya haha iyaa jadii huuh i'm tired
ada michael my bro di sini haha infront of me mau tau lg ngapain? lagi baca buku... ooh i remmember nanti gw mau masukin conv gw sama mike ,kita bored gt nunggu Mr. Louis (my dad) jadi kita buat conv sendiri dimobil :P hhe hmm yaa my BB!!!! huaaaaaa whare are you bb ??? jd bbnya ilang, lost gone! ooh noo why why?? hahahaa lebaay hehe tapi gara2 itu i can't contac2 with my friends and org2 bussines gt ngk bisa tlfn gw -_- hehe tp bener ... gw buat album gt sama cindy (my big sis) & mike (my little bro) hehee kl gw ada contac aja psti uda perform2 deh hahaha :P ngk tau juga sih heh sok tahu ya gw... tapi ng secular sih , nanti yg secular band sama temen2 gw aja hhe
gini bbnya yg ilangin bukan gw hhe soo ngk terlalu merasa bersalah tapi menyesaaaaal! jadi ngk punya nmr tlfn ngaaak bgt.... ya gitu aja sih hehe trs ini buat pak cahyo , "pak jgn hari kamis dong datelinenyaaa pleaseeee, saya slama liburan ngk ada wifi .. yayayaaaa " hhe smoga bpk jwb " ok michelle." hmm yaa i wish
BB gw ilang dirumah ,my father forget taro dimana tp kliatannya bkn salh my father juga sih, i think ada yang ngambil gitu i don't know siapa.. soalnya kan ngk mungkin kalo ilang dirumah kan pasti ketemu but ini bener2 ngk ada huh my bb bold come back hahahaa okeey freak freak me hahaa   skrng jam 07.22 masih @ sency hhe gini ajaaa ya haha okok thanks yg baca and maaf kl ada yg tak berkenan haha apa cobaa (bkn presentasi michelle ) haha
byeeeeeee
photos menyusul :)  lama uploadnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar