Senin, 05 Oktober 2009

LOST

LOST
heey sdh lumayan lama ngk nge post hmm lost = hilang haha iyalah hhe smua uda taulah ya..  minggu-minggu ini banyak masalah, but the bad news ada barang yg hilang dari rumah kl bisa , tebak aja hehe hrga mahal bntknya kotak ngk terlalu sih, tipis.. hayo apa? :P hhe lagi sedih jadi mau coba buat ketawa ngk bisa2, hmm ya itu adlh apple touch gw or my dad lah kita suka ganti2an pakenya.. saaaad pdhl hari itu hbs tanding baskt trs menang lagi huaaaa pulang2nya kabar buruk. apple touch ilaang!!! hauaaa wanna cry.. knp stiap barang yg mau dikasih kw gw, psati  aja gonee hilang huh maunya apa sih gw sumpahin yang ngambil nanti jatoh di depan gw (ngk terlalu sadiskan) jath kaya kepleset biasa gt tapi bukan jatoh ke got ke lantai aja biasa hhe gw baik sih orangnya haaaaa :P kiddiing iyaa jadi gt hbs pulang kermh
gw tannya bkp " pa, pp pegang apple touchnyanya? "
bokap : "nggak kok" sambil nyari-nyari dikantong
gw      : " hmm pp ngk charge di kamar michelle ya? "
bkp    : " ngk, td pp taro di meja makan "
gw     :" trs mana? kok ngk ada sih pa?
bokap : " michael !"
bokap    : "apple touch pp mana? kamu taro mana?"
mike    : "ngk pegang kok pa, drtadi saya ngetik tugas, baru aja buat "
dan seterusnyaaaa
mulaai deh kawatir smua, gw meneteskan air mata seditki2 demi sedikt (lebay) hhe oiya tp gw ke studio dulu ke bawah bair pada ngk tau tp sama aj ternyata mike ke bawah ngeliat gw haha blabla oiya sblmnya bokp nuduh gw lagi ttg BB bold yang dulu smpt gw pegang , tambah lg deh gw crying dikit2.. diliatain adk gw lagi ,ngk enak bgt hha soo itu tgl brp gw lupa tapi hari Sabtu oh tgl 3 Oktober 2009 apple touch gw menghilang .. pleaee God ksh tau dimana or give me some clue
itu ajaa ttg menghilangnya barangku , smoga ngk terjadi lagi.. 
cheers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar